Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Kesulitan Dalami Peran di Kawin itu Gak Enak

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat Indah Permatasari tengah sibuk syuting film terbarunya berjudul Kawin itu Gak Enak. Film bergenre komedi tersebut diakuinya memiliki tantangan sulit dibanding film-film sebelumnya yang pernah ia bintangi.

"Untuk kesulitan sih di karakternya karena lebih dewasa dibanding umur aku sekarang. Agak kesulitan karena harus memainkan perasaan, ketika sesuatu yang gagal (nikah) jadi sulit bayangin, padahal belum pernah aku rasakan, bikin sakit kepala," ucap Indah Permatasari di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Selain tantangan karakter, dara kelahiran 16 Mei 1997 ini juga sempat kesulitan dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya, Herjunot Ali. "Ini film pertama kali aku bareng Junot, jadi membangun chemistri bareng dia tuh agak berat. Kan baru pertama ketemu, waktu reading juga kurang. Tapi Alhamdulillah selama ini lancar, chemistri juga bagus," ucapnya.

Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2016 ini mencari cara menyesuaikan karakter yang lebih dewasa dari usianya. Hal itu dilakukannya dengan cara banyak bertanya kepada yang pengalaman gagal menikah.

Indah Permatasari (Adrian Putra/bintang.com)

"Ya belajarnya liatin skenario terus-terusan, Junot juga ngajarin. Dia ngasih input pengalaman pacaran putus terus nggak jadi kawin itu gimana, kan aku belum pernah merasakan," jelasnya.  Film Kawin itu Gak Enak menceritakan pasangan kekasih yang hendak menikah.

Namun saat hari H tiba, rencana pernikahan justru mengalami masalah lantaran tidak siapnya salah satu mempelai untuk menikah. Saat ini, para pemainnya yakni Herjunot Ali, Miller Khan, Indah Permatasari, Babe Cabita sedang menjalani syuting. Namun belum diketahui kapan film Kawin itu Gak Enak akan dirilis di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading