Sukses

Entertainment

Video: Cerita Adinia Wirasti Jadi Ibu Hamil di Critical Eleven

Fimela.com, Jakarta Adinia Wirasti memerankan karakter Anya Baskoro di dalam film bergenre drama romantis yang berjudul Critical Eleven. Anya adalah sosok wanita modern yang jatuh cinta dengan Ale (Reza Rahadian).

Akan ada cerita saat Asti berperan sebagai seorang istri yang tengah mengandung dan kehilangan bayinya. Untuk memerankan karakter tersebut, Asti harus melakukan beberapa persiapan rumit sebelum proses syuting.

Ia harus memahami seperti apa emosional seseorang yang sedang hamil. Demi peran tersebut, Asti membuat persiapan khusu. Seperti ini cerita selengkapnya dari Asti yang berperan menjadi Anya.

"Ada persiapan khusus untuk gimana memerankan orang hamil. Saya harus banyak tanya sama mereka yang pernah merasakan kejadian seperti itu. Gimana rasanya tendangan pertama, gimana tentang perkawinan muda, ya pokoknya harus bisa mengarang imajinasi bagaimana besikap seperti ibu hamil. Karena saya belum punya pengalaman tentang itu semua, ya itu yang cukup tricky bagi saya," ujar Asti saat bertandang ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

[Bintang] Adinia Wirasti A1

Adinia Wirasti bersyukur tidak ada kesulitan berarti selama proses syuting Critical Eleven. "Kalo kesulitan ya standar aja sih kayak soal cuaca, terutama di New York yang beda jauh sama di Indonesia. Kalo untuk peranin ibu hamil, bisa berjalan cukup lancar, apalagi di New York ada alat khusus untuk perankan ibu hamil. Alat ini bisa disesuaikan dengan usia kandungan dan berat badan kita dan lumayan membantu buat menghayati peran saya sebagai Anya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading