Sukses

Entertainment

1 Dekade Berkarya, Armada Dapat Kado Termanis di SMA 2017

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, grup band Armada akan merayakan hari jadinya yang ke-10. Siapa sangka, jelang satu dekade berkarya, Armada mendapatkan kado terindah di SCTV Music Awards 2017, sebagai Band Paling Ngetop.

"Iya, kita sebentar lagi ultah yang ke 10, tanggal 24 Mei nanti. Jadi kami anggap ini kado ulang tahun," ungkap Rizal, vokalis Armada, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Satu dekade bukan waktu sebentar bagi Armada, terus menancapkan taji di industri musik. Dengan pencapaian ini, Armada menjadikannya sebagai cambuk untuk terus memberikan karya terbaik.

"ini yang jadi cambukan baru buat kami. Selama ini terus dicambuk, tanpa ada apapun kita harus selalu berkarya dengan baik, biar diterima," jelas Rizal.

Armada di SCTV Music Awards 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedikit bocoran, Armada berencana menggelar konser tunggal merayakan hari jadinya yang ke-10. Namun, mereka belum bisa bicara banyak perihal konsep yang diusung dalam konser itu.

"Kita rencananya ada konser tunggal di salah satu stasiun televisi. Semua pasukan Armada hadir. Kita rayakan 1 dekade bersama mereka. yang pasti kita akan ada sesuatu yang berbeda," tukas Radha, gitaris Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading