Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bagikan Bocoran Soundtrack Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memberikan bocoran untuk soundtrack dari film yang ia dan Nagita Slavina buat khusus untuk sang buah hati, Rafathar. hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

"Bocoran waktu rekaman OST @rafatharmovie lagunya kayak gimana hayo ga sabaaar," tulis Raffi Ahmad di kolom keterangan video.

Tidak hanya Raffi dan Nagita, dalam video juga menampilkan musisi lain. Adalah Ade Govinda dan Melly Goeslaw yang turut menyumbangkan suara mereka untuk project soundtrack film Rafathar.

Raffi, Nagita, Ade, dan Melly pun memulai rekaman dengan melantunkan dengan lantang penggalan lirik. Selain rekaman, video juga mengabadikan keseruan yang membuat Melly tertawa kecil.

Sebelumnya, Nagita juga mengumumkan kejutan lain. Sang ayah, Gideon Tengker, ikut ambil bagian mengisi suara gitar untuk soundtrack film Rafathar.

 

Bocorannn waktu rekamaaan OST @rafatharmovie lagunyaa kaya gimanaa hayoooooo 🙏🏻👏😍 ga sabaaar 🤗

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Papa makasih ya udah isi suara gitar yang keren buat Lagu Dan Musik di OST Film @rafatharmovie Rafathar pasti seneng banget kalo udah besar dan mengerti suatu hari nanti di filmnya dibantu diisi dikelilingi orang-orang yang mencintai Rafathar ❤u Papa," tulis Nagita.

Sementara, film Rafathar sendiri akan dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Chabita, Ence Bagus dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading