Sukses

Entertainment

Pujian Gong Yoo untuk Lee Dong Wook Usai Bintangi Goblin

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook akan menggelar fans meeting bertajuk For My Dear. Acara ini digelar di Kota Kasablaka, 20 Mei 2017. Bintang.com bersama Samsung akan memberikan liputan khusus untuk penggemar drama Goblin.

Kemampuan akting Lee Dong Wook menuai pujian karena mampu mengimbangi akting Gong Yoo sebagai tokoh utama. Bahkan chemistry keduanya sangat apik ketika menampilkan bromance, istilah untuk chemistry antar pemain pria dalam drama Korea.

Gong Yoo menyatakan bahwa aktor Goblin mampu menciptakan produksi yang hebat karena mereka semua saling menghormati satu sama lain. "Lee Dong Wook sangat memperhatikanku. Karena dia sudah berakting begitu lama, ada perasaan mudah saat berakting di sampingnya," paparnya seperti dikutip Allkpop.

Sementara Lee Dong Wong mengatakan bahwa ikatan yang terjalin di antara para pemain sangat baik. Sementara itu, hubungan para aktir dengan para kru juga demikian. Pada dasarnya, mereka mengakhiri syuting drama Goblin dengan perasaan gembira.

"Genre drama ini adalah fantasi, drama ini pun memerlukan banyak CGI dan adegan action. Kedua hal tersebut memerlukan banyak waktu untuk membuatnya. Drama Goblin mendapat cinta yang lebih banyak dari yang aku harapkan, dengan sepenuh hati aku mengucapkan terima kasih," ujar Lee Dong Wook seperti yang dilansir dari Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading