Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Berharap Film Rafathar Punya Nilai Sejarah

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar atau Rafathar The Movie yang dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra mereka akhirnya sudah siap tayang. Film tersebut disutradarai Bounty Umbara yang juga dibintangi Raffi dan Nagita. Raffi juga menjadi produser bersama Anggy Umbara.

Cita-cita Raffi Ahmad untuk mengabadikan masa kecil sang anak, Rafathar Malik Ahmad dalam sebuah film hampir menjadi kenyataan.  Menurut Raffi, hal itu memang sudah direncanakannya sejak lama sehingga ia merasa agak lega proyek impiannya sudah bisa terwujud.

Diakui Raffi, film Rafathar yang sudah mulai proses syuting sejak hampir satu tahun lalu sampai rampung di produksi sudah menjadi kebahagiaan tersendiri baginya. Tak lain, yang membuat Raffi bahagia adalah bisa mengabadikan tumbuh kembang Rafathar sejak kecil di dalam sebuah film.

"Pas syuting aja umurnya satu tahun dua bulan, sekarang udah dua tahun. Senang aja sih ngelihat Rafathar baru bisa ini itu kita abadikan. Saat dia besar bisa jadi nilai sejarah yang lebih mahal dari uang," tutur Raffi Ahmad di kawasan BSD Tangerang, beberapa hari lalu.

Film Rafathar diproduseri oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah melalui proses syuting menggunakan teknologi yang tinggi, film Rafathar sudah meluncurkan poster dan trailer resminya. Kini setelah impiannya terwujud, Raffi Ahmad tinggal menunggu reaksi dan sambutan penonton. Rencananya, film Rafathar akan tayang di bioskop mulai 10 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading