Sukses

Entertainment

Terbang ke Jakarta, Lee Dong Wook Tampil Santai

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Dong Wook semakin populer berkat perannya sebagai Grim Reaper di drama Goblin. Seperti diketahui, ia akan mengadakan fans meeting bertajuk For My Dear di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5/2017). Bintang.com bersama Samsung akan memberikan liputan khusus untuk penggemar drama Goblin.

Walaupun acara tersebut akan digelar dua hari lagi, namun Lee Dong Wook sudah bersiap untuk menginjakan kaki di Indonesia. Aktor kelahiran 6 November 1981 ini terlihat berada di Bandara Incheon dan siap terbang ke Jakarta.

Pemain drama Hotel King ini memilih tampilan yang santai. Ia terlihat mengenakan kaus stripe berwarna hitam putih yang dipadu dengan celana warna hitam.

Penampilan Lee Dong Wook semakin keren dengan pemilihan kacamata hitam sebagai aksesoris. Untuk sepatu, ia memilih menggunakan sepatu converse berwarna hitam.

Lee Dong Wook. (via instagram.com/smxygent)

Untuk gaya rambut, Lee Dong Wook memilih gaya poni yang diarahkan ke depan. Kemampuan akting Lee Dong Wook menuai pujian karena mampu mengimbangi akting Gong Yoo sebagai tokoh utama. Bahkan chemistry keduanya sangat apik ketika menampilkan bromance, istilah untuk chemistry antar pemain pria dalam drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading