Sukses

Entertainment

Agus Kuncoro Berjaya, Bisma Karisma Raih 2 Piala di IMAA 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 (IMAA 2017) terasa semakin seru. Ada beberapa hal dan kejutan menarik selama acara tersebut. Salah satunya adalah dua piala yang berhasil diraih oleh Bisma Karisma.

Setelah sebelumnya menjadi pemenang di kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit, personil SM*SH ini juga berhasil mendapatkan piala di kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik. Bisma berhasil mengungguli empat pesaingnya yaitu Dhea Seto, Giulio Parengkuan, Rania Putri Sari dan Sheryl Sheinafia.

Kemenangan ini tentu sangat berkesan bagi Bisma Karisma yang baru bermain film buat pertama kalinya. Menariknya lagi, pengumuman pemenang dibacakan oleh Chelsea Islan dan Morgan Oey yang mantan personil SM*SH.

Dalam acara yang berlangsung di MNC Plennary Hall, MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) itu, pemenang lainnya adalah Agus Kuncoro. Hasil ini sepertinya sudah bisa diduga, karena Agus berperan sebagai seorang wanita di film Moammar Emka’s Jakarta Undercover.

Acara semakin menarik dengan duet kompak Daniel Mananta dan Ari Untung sebagai presenter. Sedangkan Ayushita dan Robby Purba sebagai host di belakang layar. Selain itu ada penampilan dari Lala Karmela, Sheryl Sheinafia, Maudy Ayunda dan beberapa penyanyi lainnya yang membawakan lagu soundtrack sejumlah film Indonesia.

Pemenang lainnya adalah Raihaanun di kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik dan Reza Rahadian di kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit. Sayangnya, keduanya berhalangan untuk hadir. Kita tunggu saja siapa lagi yang akan menjadi pemenang di ajang IMAA 2017. Apakah ada yang meraih dua piala lagi selain Bisma Karisma?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading