Sukses

Entertainment

Disangka Telanjang, Aura Kasih Hanya Tertawa

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menampik kecantikan dan keseksian Aura Kasih. Di industri entertainment Tanah Air, Aura Kasih telah menjadi magnet, khususnya bagi kaum laki-laki. Lalu, bagaimana ketika ia tampil dengan kesan telanjang?

Pastinya mengundang komentar masyarakat khususnya dari dunia maya. Pasalnya, hal itu terjadi setelah Aura Kasih mengunggah foto dalam akun Instagram miliknya. Seketika, foto tersebut menjadi viral di ranah maya.

Saat itu Aura benar-benar menampakkan lekuk indah tubuhnya. Busana karya Diana Putri tersebut dibuat sewarna dengan kulitnya. Kamera menyorot pose dari samping dan juga dari depan sang 'mojang geulis'.

"Itu fashion, tergantung pola pikir orang aja," kata Aura Kasih sembari tertawa ketika diminta tanggapannya terkait komentar netizen yang mengiranya sedang telanjang, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini menambahkan bahwa yang dilakukannya merupakan sebuah nilai seni. Ia pun tak masalah ketika mendapatkan komentar dan tudingan yang aneh-aneh dari masyarakat.

"Harusnya dilihat dari detail bajunya. Itu aku sangat suka banget sama detail bajunya. Itu sebenarnya lace, tapi warna kulit, berpayet juga. Kalau orangnya aneh-aneh pasti bilang: 'Wow seksi'. Mungkin karena aku jarang banget foto proper jadi orang lihatnya begitu," lanjut pelantun tembang Mari Bercinta.

Menurut Aura, foto yang dipamerkannya itu masih dalam koridor wajar. Ia mempersilakan kepada masyarakat untuk berkomentar apapun, asal tak mengandung unsur menghina atau menghujat dirinya.

"Semua orang berhak berpendapat masing-masing, yang penting nggak bersifat mem-bully dan kasar. Tapi menurut aku foto itu masih dalam tahap wajar sih," tukas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading