Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Raffi Ahmad Ingin Film Rafathar Dibuat Trilogi

Fimela.com, Jakarta Rafathar Movie, film yang dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sang putra akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Film tersebut disutradarai Bounty Umbara itu juga dibintangi Raffi dan Nagita. Anggy Umbara juga terlibat salah seorang produser.

Film ini juga baru saja merilis trailer perdana yang membuat banyak orang penasaan.  Meski belum dirilis di bioskop, namun Raffi mengaku sudah siap menggarap sekuel film Rafathar.

Bukan hanya satu sekuel, Raffi menyebut sedang berencana membuat Rafathar menjadi trilogi sehingga akan ada dua sekuel. Walaupun begitu ia masih mempertimbangkan respon masyarakat terhadap film pertama Rafathar sebelum menyiapkan cerita berikutnya.

"Kalau untuk 'Rafathar', dari sekarang sih saya sama Anggy sudah kurang lebih 'menggambar'. Tapi kan kita juga melihat kondisi respon film pertamanya dulu," terang Raffi saat jumpa pers katanya saat jumpa pers di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad Diterpa Isu Selingkuh, Rafathar Punya Dua Bodyguard | foto: (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau misalnya responnya bagus, saya pengin bikin sekuelnya di tahun depan. Penginnya dapat tayangan lebaran tahun depan dan buat akhir tahun depan, Saya sih sudah tergambar lah seperti apa," lanjut Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Raffi Ahmad menyebutkan kalau Nagita Slavina dan dirinya masih akan bermain di sekuel film Rafathar nanti. Kita tunggu saja apakah film pertamanya akan meraih sukses saat dirilis pada Agusus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading