Sukses

Entertainment

Cerita Beda, Alasan Ari Wibowo Main di Multiverse: The 13th Step

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo menjadi salah satu pemeran dalam film Multiverse: The 13th Step yang dibesut oleh Amarta Pictures. Ada cerita menegangkan yang dibangun dalam film tersebut. Menurut Ari, film ini bukan horor melainkan suspense fiction.

Itulah yang membuatnya tertarik untuk beradu akting dengan Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, serta Olga Lydia. "Kalau disini katanya horor fantasy, saya melihatnya suspens fiction," kata Ari Wibowo di kawasan Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (18/5).

"Waktu saya ditawarin awal ceritanya science fiction, ada sedikit horornya tapi bukan horor yang ada setannya, makanya saya tertarik bermain di film ini," lanjut adik Ira Wibowo tersebut.

Dibandingkan dengan film-film Ari Wibowo sebelumnya, genre dalam film tersebut menurut Ari sangat berbeda. Meski ada sisi misterius dari alur cerita, namun Ari Wibowo tak menganggap film ini sebagai film horor.

"Sebetulnya kalau dibilang horor saya kurang setuju. Anti nggak sih, cuma secara pribadi saya memang ga pernah nonton film horor, saya lebih suka science fiction," ujar pemeran film Si Manis Jembatan Ancol (1993).

Kisah film ini berangkat dari hubungan antara Farrel dan Nadia lewat handphone awalnya. Hubungan mereka terjalin setelah Farrel dan keluarga pindah ke rumah baru. Usut punya usut, ternyata rumah tersebut pernah didiami oleh keluarga Nadia.

Sementara Nadia merupakan gadis yang dikabarkan telah lama hilang. Peristiwa janggal itu adalah permulaan petualangan Farrel dan teman-temannya. "Bagi saya film ini termasuk science fiction, tapi mungkin di Indonesia kategori ini belum terlalu ada, jadi masuknya kategori horor fantasy," tandas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading