Sukses

Entertainment

Cut Mini Tak Berhenti Belajar Akting

Fimela.com, Jakarta Cut Mini kembali mendapatkan penghargaan atas aktingnya. Dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 (dulu Indonesian Movie Awards), ia berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Melalui film Athirah, wanita berdarah Aceh ini berhasil menyingkirkan beberapa nominasi lainnya. Seperti diketahui, pada penyelenggaraan Indonesian Movie Awards 2009, ia juga berhasil mendapatkan penghargaan yang sama lewat film Laskar Pelangi.

Berganti sutradara, peran, dan genre film mutlak untuk dilakukan baginya. Karena sebagai pemeran, ia tak mau berhenti dalam mengeksplorasi diri. Banyak hal yang masih perlu dipelajari dari semua pihak.

"Saya tetap memilih bermain dengan siapa saja, sutradara siapa saja. Karena saya tetap mencari ilmu yang banyak dari sutradara dan pemain lain," ucap Cut Mini di kawasan Kebon Sirin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski sudah dianggap sebagai senior, namun Cut Mini tetap membuka peluang untuk berperan menjadi apa saja. Ia tak mau terlalu selektif ketika mendapatkan tawaran. Ketika ia mendapatkan skenario bagus, dengan senang hati Cut Mini akan mengiyakan.

"Saya tetap ingin mencoba karakter yang berbeda. Jadi tidak perlu terlalu selektif. Kalau memang saya suka, skenarionya bagus, kenapa tidak," tukas Cut Mini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading