Sukses

Entertainment

Salut ke Dian Ayu, Omesh: Sehat-Sehat Ya, Istriku

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh angkat topi melihat perjuangan istrinya, Dian Ayu, dalam merawat anak. Omesh dan Dian Ayu memang sepakat tidak mengandalkan jasa baby sitter untuk mengurus buah hati mereka. Kalaupun ada, itu pun hanya untuk pekerjaan rumah tangga.

"Kita tidak khusus dibantu oleh baby sitter, tapi kalau untuk pekerjaan. rumah tangga ada yang bantu. Jadi aku sih salut buat istri saya, sehat-sehat ya istriku," ucap Ananda Omesh, di kawasan TMII Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Karenanya, Omesh tak akan memaksa istrinya untuk berpuasa di Bulan Ramadan nanti. Terlebih Dian Ayu masih memberikan ASI eksklusif buat anak kedua mereka.

"Bukan berarti enak ya, karena kan menyusui juga butuh tenaga, ada kelelahan tersendiri. Belum lagi ada kakaknya, tetap ngurus sendiri," papar Omesh.

Tidak lama setelah itu, dokter yang menangani memutuskan untuk induksi. Setengah jam kemudian bereaksi. Dian mengaku lima kali kontraksi dan akhirnya lahir. Selama 15 jam Dian berjuang kelahiran anak keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat perjuangan istri, Omesh tak tinggal diam begitu saja. Dia juga ikut mengurus anak, terutama di malam hari. Omesh yang bertugas mengurus si sulung, yang biasa ikut terbangun di malam hari seperti adiknya.

"Kalau dulu anak pertama, istri bangun gue masih bisa ngorok. Tapi sekarang harus bangun. Ketika yang kecil bangun kakaknya juga bangun, otomatis harus dibagi kan. Si kecil sama mamanya, si kakak sama saya," ungkap Ananda Omesh soal Dian Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading