Sukses

Entertainment

Sebelum Dimakamkan, Jenazah Leo Kristi Diboyong ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Musisi kawakan Imam Sukarwo atau yang akrab disapa Leo Kristi telah meninggal dunia pada Minggu (21/5/2017) dini hari tadi di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Jawa Barat.

“RIP trobadour ballad Leo Kristi (8/8/1949/-21/5/2017). Minggu pagi pukul 00.59 WIB di RS Immanuel Bandung,” demikian bunyi pesan singkat yang diterima Bintang.com.

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum Leo Kristi dibawa ke rumah duka di Jalan Bongas II E7 No, 17 Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Jakarta Timur. Sampai berita ini dibuat belum ada informasi soal pemakaman.

Leo Kristi memang sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak April 2017 lalu. Ginjal Leo didiagnosa bermasalah, setelah diare akut yang dideritanya mengalami telat penanganan.

Leo Kristi sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. (Istimewa)

Leo Kristi atau Imam Sukarwo terlahir di Surabaya, 8 Agustus 1949 dan dikenal sebagai musisi pengelana dengan ciri khas musik balada. Ia adalah musisi seangkatan mendiang Gombloh dan Franky Sahilatua. Leo Kristi, Frangky dan Gombloh sempat membuat grup band beraliran rock progresif yang diberi nama Lemon Tree’s.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading