Sukses

Entertainment

Video: Single Kedua Jaz, Cerita Cinta Orang yang Lagi Kasmaran

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses mencuri perhatian lewat single Dari Mata, Jaz kembali meluncurkan single baru. Adalah Kasmaran, sebuah lagu tentang jatuh cinta dengan pembawaan lebih dewasa.

"Kasmanan itu ciptaan teman saya Panji Sakti dan Bowo. Jadi misalnya kalau dilihat dari Kasmana itu, nggak jauh beda sama Dari Mata soal cinta-cintaan juga tapi dibawa lebih mature, orang-orang yang sudah dewasa," ungkap Jaz, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasa solois muda ini ingin menyanyikan lagi ciptaan orang lain. Jaz mengaku bahwa dirinya begitu menyukai single yang dirilis pada bulan Maret 2017 lalu ini.

"Karena saya ingin menyanyikan lagu orang sebenarnya, karena saya benar-benar suka sama lagu itu. Jadi saya ingin membawa lagunya Panji dan Mas Bowo dengan cara saya sendiri," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Momen menyanyikan Kasmaran merupakan kali pertama Jaz menyanyikan lagu orang lain. Meski sempat merasakan kesulitan, namun hal tersebut menjadi sebuah pengalaman untuknya.

"Kali pertama saya nyanyiin lagu orang dan nggak mudah sih sebenarnya. Lebih susah bawain lagu orang, itu adalah pengalaman buat Jaz," kata Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading