Sukses

Entertainment

Kenangan Dua Jam Intim dan Romantis Bersama Lee Dong Wook

Fimela.com, Jakarta Begitu besar antusiasme masyarakat atas kedatangan Lee Dong Wook ke Indonesia. Terbukti, sejak sore penggemar sudah berdatangan ke The Hall Kota kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5), untuk mengiktui fan meeting Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear.

Memasuki area acara Fan Meeting, beragam pernak-pernik ala Lee Dong Wook langsung mnyambut. Bahkan, wall of fame wajah Lee menjadi target para fans untuk sekadar berfoto. Salah satunya yang terdapat di booth Samsung.

Mereka cukup disiplin bergantian berfoto di situ. Walau tanpa disadari, antrean untuk dapat ngabadikan diri dengan gambar Lee sudah cukup panjang.

Berkat Samsung, Bintang.com juga dapat kesempatan foto dan bertatap muka langsung dengan Lee. Tentunya sebuah pengalaman tak terlupakan, di saat yang lain sangat berharap dapat memperoleh kesempatan itu.

Penampilan Lee Dong Wook selama dua jam di atas panggung juga membuat penonton terpesona. Interaksi yang diberikan Lee Dong Wok berbeda dengan fans meeting lainnya. Lee Dong Wook banyak mengundang penggemarnya ke atas panggung untuk berinteraksi langsung.

[Bintang] Lee Dong Wook

Ini sesuai janjinya sebelum menggelar fans meeting. "Memang saya bukan tipe yang suka nyanyi dan menari-nari. Makanya saya mempersiapakan permainan untuk berinteraksi dengan penggemar. Bisa games bersama, bisa foto bersama, pokoknya adakan banyak acara yang bisa dekatkan dengan fans," ungkap Lee Dong Wook, lewat jumpa persnya, Jumat (19/5/2017).

Mengakhiri fans meeting, Lee Dong Wook bernjanji akan segera kembali ke Indonesia. "Tak perlu menunggu 10 tahun lagi. Saya akan kembali dalam waktu singkat. Mudah-mudahan tahun depan kembali lagi ke sini. Saya akan kembali dengan drama dan karya yang lebih baik," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading