Sukses

Entertainment

Video: Impian Jaz, Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi pasti memiliki idola yang ingin diajak untuk berkolaborasi. Tidak terkecuali dengan solois muda, Jaz, yang mengakui mengidamkan sebuah kolaborasi bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

"Kalau kolaborasi banyak sih sebenarnya, misalnya Isyana, Rendy juga, wah banyak. Itu salah satu yang saya benar-benar ingin kolaborasi dengan mereka," ungkap Jaz, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan pelantun Dari Mata ini ingin berkolaborasi dengan penyanyi idamannya. Hal itu dikarenakan rasa mengagumi yang besar dan menyukai karya-karya mereka.

"Karena saya mengidolakan mereka. Saya suka sama karya mereka dan mereka itu penyanyi yang punya karakter sendiri, jadi saya pengen kolaborasi dengan mereka," tambah Jaz.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun penyanyi idola Jaz tersebut memiliki pengaruh kepada perjalanan bermusiknya. Mulai dari menulis lagu, diskusi, hingga workshop musik bersama.

"Terinflunce bermusik sih dan menulis lagu. Kita saling sharing juga dan akhirnya bisa ngobrol bareng dan workshop bareng. Saya suka bekerja dengan mereka," kata Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading