Sukses

Entertainment

Joo Won Berangkat Wajib Militer Sebelum My Sassy Girl Tayang

Fimela.com, Jakarta Panggilan untuk bergabung di wajib militer datang untuk Joo Won. Lewat instagram, Joo Won pamit pada penggemarnya. Keberangkatannya hanya selisih seminggu sebelum drama terbarunya, My Sassy Girl ditayangkan.

Joo Won sempat menghadiri konferensi pers drama tersebut pada tanggal 15 Mei 2017. Dia mengungkapkan rencana untuk masuk wajib militer. "Saya akan bergabung ke wajib militer besok. Rasanya aneh, saya merasa lebih baik dari yang saya piikirkan. Rasanya tenang dan nyaman," ujarnya seperti dikutip Soompi.

Setelah acara itu, Joo Won mengirim pesan kepada penggemarnya. "Aku cinta penggemarku. Tetaplah sehat dan jangan kuatirka aku," tulisnya sambil meminta dukungan untuk nonton drama My Sassy Girl.

Drama My Sassy Girl yang dibintangi Joo Won tayang perdana 29 Mei 2017. Selain Joo Won, drama ini juga dibintangi Oh Yeon Seo, Lee Jung Shinm dan Kim Yoon Hye.

My Sassy Girl akan menampilkan Joo Won sebagai seorang mahasiswa tampan dan cerdas yang penuh percaya diri, sementara pemain wanita utama Oh Yeon Seo memainkan Putri Hyemyung yang cantik namun eksentrik. Serial ini akan menghadirkan kisah asmara sederhana antara dua pemain yang mengarah pada latar belakang intrik politik di era Joseon.

Seluruh proses produksi bakal dilakukan sebelum drama tayang. Ini dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan drama My Sassy Girl tayang ketika sang aktor, Joo Won, tengah wamil. Tak hanya di Korea Selatan, drama ini ditargetkan juga rilis di Cina dan Jepang pada waktu yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading