Sukses

Entertainment

Tom Hardy Bakal Perankan Musuh Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu Tom Hardy pernah berperan sebagai musuh utama Batman yaitu Bane di film The Dark Knight Rises. Yang menarik, Tom akan kembali bermain sebagai musuh utama karakter superhero lainnya.

Aktor asal Inggris ini akan berperan sebagai Venom di film berjudul sama. Venom adalah sosok kadal hitam mutant yang pernah muncul dalam film ‘Spider-Man 3‘ di tahun 2007.

Waktu itu pemerannya adalah Topher Grace sedangkan Spider-Man masih diperankan Tobey Maguire. Seperti dilansir dari New York Times, pihak Sony Pictures juga mengumumkan sosok sutradara yang akan menggarap ‘Venom‘ yaitu Ruben Fleischer .

Ia pernah menyutradarai film laris ‘Zombieland’. Setelah ‘mengembalikan’ Spider-Man kepada Marvel, Sony Pictures memang mulai agresif lagi untuk memproduksi film superhero.

Spider-Man, Venom, dan Carnage. (Marvel)

Selain Venom, mereka juga sudah menyiapkan superhero wanita ‘Black Cat and Silver Sable’ untuk diadaptasi ke layar lebar. Venom sendiri yang akan dibintangi Tom Hardy, rencananya bakal tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading