Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Fatin Shidqia Daur Ulang Lagu Chrisye

Fimela.com, Jakarta Jelang bulan Ramadan, solois wanita Fatin Shidqia secara resmi merilis lagu religi berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Lagu tersebut merupakan lagu daur ulang yang sebelumnya sempat dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Chrisye ciptaan dari Ismail Marzuki.

Dalam konferensi persnya, gadis 20 tahun tersebut menjelaskan mengenai awal ketertarikannya mendaur ulang lagu Chrisye. Ia mengaku jatuh cinta saat mendengarkan makna mendalam yang ada di lagu tersebut.

"Yang pasti aku ketika denger pertama kali liriknya dalem banget. Aku nggak ragu lagi, ini lagu melegenda. Aku lihat khusyuk lagunya," ucapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Meski sudah melegenda, gadis jebolan ajang pencarian bakat itu juga tidak segan untuk mengaransemen ulang lagu tersebut. Menurutnya, sebagai anak muda, ia ingin membuat lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata menjadi lebih segar sehingga dapat diterima oleh pendengar muda.

"Aku bikin lebih fresh dan lebih aku tapi tetap nggak ingin menggeser yang melegenda itu," tuturnya.

Fatin Shidqia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fatin menjelaskan jika lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata merupakan langkah awal menuju album keduanya. Nantinya, setelah single religi kali ini, ia juga akan merilis beberapa lagu yang akan masuk dalam album terbarunya kelak.

"Sebenarnya ini adalah langkah ke album kedua dan momen yang tepat untuk ke selanjutnya dan bakal ada single-single lainnya lagi yang masih dirahasiakan," ungkap Fatin Shidqia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading