Sukses

Entertainment

Ada Wanita Lain di antara Vicky Prasetyo-Femmy Permatasari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar terbaru dari Vicky Prasetyo. Dirinya dikabarkan menjalin asmara dengan janda cantik Femmy Permatasari. Mereka bahkan berencana menikah pada tahun ini.

Kabar pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari saat ini seakan meredup. Dilihat dari instagram masing-masing, mereka sudah tak pernah lagi mengunggah foto bersama. 

Akun instagram gosip justru membawa kabar mengejutkan, mantan tunangan Zaskia Gotik itu tertangkap kamera sedang bersama seorang wanita yang ternyata bukan Femmy permatasari."Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload. Dudueeduduuuhehh...sebabang yg satu ini memang gak ada mati nya yess.Pesonanya bertebaran seantero jagat raya menangklukan hati semua wanita cantik yess,” Tulis akun @Lambe_Turahnew dalam caption nya

“Sehingga setiap wanita yg bersamamu selalu menemukan kesemakmuran hati dengan butiran2 kristalisasi cinta yang Kau beri atau apakah ini hanya sebuah sensasi hati untuk sebuah popularitas diri.Beteweh...Kemaren Bukanlah sebabang vickynisasi sama mbak femmy yes??? Sambung akun Lambe_Turahnew.

Belakangan diketahui jika wanita yang bersama dengan Vicky Prasetyo bernama Noura yang berprofesi sebagai penyanyi. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Vicky maupun Femmy permatasari menyoal foto tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading