Sukses

Entertainment

Baru Satu Tahun, Anak Laura Basuki Sudah Kebanjiran Job Iklan

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit anak artis yang populer berkat orang tuanya. Bahkan, tawaran pekerjaan pun sudah membanjiri di usia yang terbilang sangat dini. Salah satunya anak Laura Basuki, Owen Sanjaya, yang kini masih berusia satu tahun empat bulan.

Diakui Laura, putranya sudah mulai kebanjiran job iklan. Hanya saja, dia menolak tawaran tersebut, mengingat anaknya masih terlalu kecil untuk bekerja.

"Owen sering dapat tawaran iklan tapi aku belum kasih. Setiap orang kan punya pertimbangan masing-masing, nggak tahu tapi ke depannya. Kalau aku berubah pikiran ya nggak tahu," kata Laura Basuki, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

Sebagai ibu, Laura semampu mungkin meluangkan waktunya untuk anak. Tak jarang dia mengabadikan keseruan itu di akun pribadi Instagram. Ternyata, kelucuan Owen membuat banyak produsen sebuah produk meliriknya.

"Karena aku banyak meluangkan waktu sama dia. Tingkahnya gemes banget, aku mau share di Instagram. Suka saja rekam-rekam karena orang tua, mertua, setiap hari nunggu video Owen," jelas Laura.

Biasanya, Laura menghabiskan waktu bersama Owen dengan berenang, atau bersepeda. Laura memang memilih bermain dengan Owen dengan mainan yang sesuai dengan usianya.

"Ajak berenang, main di lapangan naik sepeda saya dorong. Nggak pernah nonton TV, nggak permah kasih dia gadget juga," pungkas Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading