Sukses

Entertainment

Luna Maya Tak Kurangi Aktivitas saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Datangnya bulan Ramadan selalu memberikan antusiasme yang berbeda bagi setiap Muslim yang menjalankannya, termasuk aktris cantik Luna Maya. Memasuki bulan Ramadan, Luna mengaku tidak akan mengurangi pekerjaannya sebagai selebritas dan pebisnis.

Meski tidak terlibat dalam sinetron striping atau tayangan khusus bulan Ramadan, namun dikatakan wanita asal Bali tersebut, aktivitasnya selama Ramadan masih akan penuh dengan syuting film dan mengelola beberapa bisnisnya.

"Sama aja sih, yang aku udah nggak ambil itu sinetron. bukan aku bilang selamanya nggak mau, tapi tahun ini memang mau fokus sama film dan Luna Habit. Ini aja nggak terlalu banyak kerjaannya capek ya, tiap hari bolak balik sana sini kalau tambah sinetron lagi mati nih gue," ungkapnya saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Dengan kesibukan yang tetap padat selama Ramadan, Luna pun memiliki trik agar staminanya tetap terjaga. Salah satunya dengan mengurangi porsi sahur dengan tidak makan makanan berat seperti nasi.

"Aku sahur jarang makan. Aku lebih prefer sahur teh panas atau buah atau kurma, nggak mau kayak nasi gitu aku nggak mau. Kalau sahur makan nasi, seharian aku bakal cepet laper lagi," jelasnya.

Luna Maya (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sementara itu, mengenai menu berbuka puasa pun kekasih Reino Barack tersebut bukan tipikal pemilih makanan. Luna menungkapkan, kolak adalah hidangan berbuka puasa yang paling ia rindukan saat Ramadan datang.

"Paling suka masak kolak kalau di rumah. Tapi itu pun jarang karena biasanya buka puasa pas lagi ada kerjaan," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading