Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Ubah Beberapa Kebiasaan Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali mengaku tidak mengurangi aktifitasnya selama Ramadan. Setidaknya, sampai menjelang hari raya Idul Fitri, ia masih akan terlibat proses syuting film terbarunya, Kawin itu Gak Enak.

"Setiap ramadan pasti ada syuting sih. Ada film baru, filmnya belum bisa dibocorin," ungkapnya saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Junot, ketimbang mengurangi aktifitasnya, ia lebih fokus untuk mengubah pola hidupnya selama ramadan agar tetap bisa beraktifitas seperti biasa.

"Nggak sih, puasa ya puasa. Syuting sambil puasa. Isi pekerjaan sih sama aja kayak bulan biasa, ramadan kan tetep kerja, jam kerja nggak ada yang berubah. Cuma harus diatur penjadwalan kerja kita aja, kayak jangan terlalu cape malamnya supaya bisa sahur," jelasnya.

 [Bintang] Herjunot Ali

Selain pola istirahat, yang juga akan diubah kekasih Tatjana Saphira tersebut selama ramadan adalah kebiasaannya berolahraga. Setidaknya, saat memiliki waktu luang, sebisa mungkin Junot akan menghabiskan sekitar satu jam sebelum berbuka puasa untuk berolahraga.

"Terutama olahraga sih yg berubah, biasanya sebelum buka puasa atau abis buka puasa. Sebelum buka jam 5-an yaa, jadi abis itu langsung buka. Paling (latihan) cardio yaa, yang ringan-ringan aja. Yang penting olahraga aja sih," pungkas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading