Sukses

Entertainment

Demian Aditya Tak Percaya Diminta Tampil di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Kemampuan Demian Aditya sebagai ilusionis nyatanya tak hanya diakui di Indonesia. Diam-diam, suami Sara Wijayanto tersebut mendapat tawaran untuk menjadi peserta America's Got Talent, yaitu ajang pencarian bakat yang cukup populer di Amerika Serikat.

Hebatnya lagi, Demian tidak sengaja mendaftarkan diri untuk ikut menjadi peserta, melainkan mendapat tawaran langsung dari produser acara tersebut untuk datang ke Amerika mengikuti seleksi.

"Aku sebelumnya nggak pernah ikut audisi begitu ya. Tapi produsernya America's Got Talent kontak, 'mau nggak untuk ikut di American Got Talent', kirain bohongan, gua orang Indonesia kok dicari. Sempet dicuekin," tutur Demian saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Sempat tak percaya dan mengacuhkan ajakan terbang ke Amerika, pria 36 tahun tersebut lantas kembali dihubungi sang produser untuk meyakinkan hal tersebut. Tak ayal, hal tersebut pun membuatnya bangga.

"Akhirnya 3 minggu telepon lagi. Mereka tanya, 'gimana, minat gabung nggak?'. Akhirnya kita kroscek bener, sampai tanya ke America's Got Talent ternyata beneran. Jadi salah satu pesertanya. Akan tayang tanggal 31 Mei, dan saya ada di episode pertamanya. Jadi tayang perdananya tanggal 30 Mei waktu Amerika," jelasnya.

Sara Wijayanto sebagai istri sangat cemas namun tetap mendukung aksi suaminya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu, Sara Wijayanto yang mengetahui suaminya punya kesempatan untuk go internasional mengaku tak ingin Demian menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sebagai seorang istri, ia mengaku akan ikut memberikan dukungan langsung ke Amerika guna mendampingi sang suami.

"Ikutlah. Sebisa mungkin ikut. Gimana nanti kalau ada bentrok, aku usahain supaya bisa bareng," tandas istri Demian Aditya, Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading