Sukses

Entertainment

Peluk sang Pacar, Naysila Mirdad Tulis Kalimat Romantis

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun kali ini menjadi hal yang paling berkesan bagi Naysila Mirdad. Tentu saja, ia bisa berkumpul bersama orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Hal yang paling membahagiakan, ia juga kedatangan tamu istimewa, sang pacar, bernama Roestiandi Tsamanov.

"Alangkah malam yang indah di hari ulang tahun saya dan akhirnya saya bisa memilih gambar yang ingin saya kirim. Terima kasih untuk waktu dan semua usaha hanya untuk membuat saya bahagia. Kamu selalu berada di sana dan mencoba memberikan yang terbaik untuk saya. Kamu menakjubkan. Kamu tahu semuanya terasa lebih baik dengan keberadaanmu di sisi saya," papar Nay, Senin (29/5/2017).

Nay memeluk hangat kekasihnya itu dalam dua foto yang disatukan. Dalam foto tersebut senyum mengembang di wajah Nay dan kekasihnya. Sejumlah netizen ikut mengucapkan selamat kepada mereka.

"Selamat ulang tahun kesayangan sukses terus iya doaku semoga segera melepas masa lajangnya. AamiinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜," harap akun @adillarimbawan.

"HBD cantik @naymirdad langgeng ampe ke altar suci yaa ❀ GBU," kata akun @lilianpemasela. "Mirip Ari Sihasale yakk πŸ˜€," nilai akun @novirattigan.

Seperti diketahui Naysila MirdadΒ lahir di Jakarta, 23 Mei 1988. Ia merupakan putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Namun, ia baru membagikan kebahagiaannya baru-baru ini, termasuk foto bersama pacar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading