Sukses

Entertainment

Tatapan Prilly Latuconsina Bikin Pandji Pragiwaksono Grogi

Fimela.com, Jakarta MD Pictures baru saja resmi merilis trailer perdana film Insya Allah, Sah. Di trailer ini kita bisa melihat kehadiran Prilly Latuconsina yang ternyata ikut bermain. Melalui trailer ini juga, para penggemar novel Achi TM berjudul sama kini bisa menyaksikan gambaran besar kisah roman komedi Silvi, Raka dan Dion.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit ini, banyak menampilkan duet akting Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai Raka dan Titi Kamal sebagai Silvi. Diawal video, Raka terlihat menggoda Silvi dengan guyonan islaminya. Mereka kemudian kedua terjebak di dalam lift setelah mendapatkan tatapan ‘horor’ dari Prilly Latuconsina yang membuat Pandji jadi grogi.

Silvi sangat panik terjebat di lift berdua dengan Raka. Ia memanjatkan beragam doa dan janji kepada yang Yang Maha Kuasa. Dengan santai, Raka pun ikut mengamininya Salah satu janjinya adalah akan menjadi wanita muslimah seutuhnya termasuk mengenakan hijab.

Setelah berhasil keluar dari lift, Silvi melampiaskan amarahnya kepada sang kekasih, Dion (Richard Kyle). Namun tiba-tiba, Dion berlutut untuk melamar wanita pujaan hatinya tersebut. Meskipun begitu, perjalanan menuju pernikahan itu sepertinya akan dipenuhi berbagai rintangan.

Mereka terlihat beberapa kali bertengkar saat mempersiapkan pernikahan. Ditambah lagi, Raka membayang-bayangi Silvi dan memintanya agar memenuhi janjinya saat terjebak di lift. Lalu apa yang akan terjadi kemudian?  Apakah Silvi akan menikah denga Dion?  Lalu bagaimana dengan nasib Raka?

Apakah Silvi akan memenuji janjinya saat terjebak di dalam lift? Nantikan jawabannya di film Insya Allah, Sah. Film yang dibintangi Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, Richard Kyle serta Prilly Latuconsina ini akan rilis di bioskop pada Lebaran 2017 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading