Sukses

Entertainment

Kesan Mendalam Audi Marissa Terhadap Sinetron Boy

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa episode lalu, si cantik Audi Marissa memang sudah tidak bermain lagi dalam sinetron Boy yang tayang di SCTV. Seperti diketahui, pemeran Gwen ini diceritakan telah meninggal dunia.

Pernah terlibat dalam Boy meski hanya sebentar, Audi mengaku senang bisa menjadi bagian dari sinetron garapan Akbar Bhakti ini. Hal itu diungkapkan Audi melalui akun Instagramnya.

"Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua," tulis Audi yang memasang foto bersama para pemeran dan kru Boy, seperti Bryan Domani, Hana Saraswati, Mischa Chandrawinata dn, Jessica Mila. Kebersamaan yang terjalin selama proses syuting sinetron Boy membuat Audi punya kesan mendalam.

Ia tak menyangka bakal sangat akrab dan kompak dengan para pemeran dan kru. Rasa sedih dan haru tentu dirasakan oleh Audi yang bakal jarang bertemu pemeran dan kru Boy. "Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt MUCHLOVEEE #lagimelow," lanjutnya.

Walaupun masih menyisakan kesedihan sekaligus kekecewaan di hati para penggemar, gadis berusia 22 tahun ini tidak menyebutkan penyebab karakter Gwen dikisahkan meninggal dunia di sinetron Boy.

Sinetron yang pernah dibintangi Audi Marissa ini menampilkan akting Stefan William, Jessica Mila, Mischa Chandrawinata, Bryan Domani, Audi Marissa, Adjie Pangestu, Meriam Bellina dan Willy Dozan. Sinetron Boy yang diproduksi Sinemart ini tayang tiap jam 20.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading