Sukses

Entertainment

Menu Favorit Vicky Nitinegoro Saat Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Vicky Nitinegoro punya menu favorit yang biasa disantap di saat berbuka puasa. Saking gemarnya, Vicky selalu mencari makanan itu untuk melepas rasa lapar, setelah seharian berpuasa. Bahkan, sang ibu sampai bertanya ke Vicky tentang kebiasaannya itu.

"Lontong pakai sambal kacang, terus gorengan. Sampai emak gue ngomong lo ngapain beli gorengan mulu'. Tapi enak saja, lontong, es merah, sama teh hangat," ujar Vicky Nitingoro, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Hari ini, Vicky memilih main sepakbola sambil menunggu waktu berbuka. Meski lelah dan membuat tenggorokan kering, menurutnya, berpuasa jadi tidak terasa.

"Hari ini ngabuburit sama teman-teman Selebrity FC. Capek banget sumpah. Tapi tahu-tahu sudah buka saja, jadi nggak terasa. Tapi hari ini jadi baper, ikut kering mulutnya, ikut lemes juga," jelasnya.

Demi mencari bibit baru di beberapa daerah, aktor 33 tahun itu juga sering ke daerah-daerah. Membuat acara sepak bola persahabatan sama tim-tim liga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan Vicky, biasanya dia menunggu waktu buka puasa dengan bermain game console. Tapi beberapa tahun belakangan, dia lebih sering berada di lokasi syuting. Kebetulan hari ini dia memiliki waktu senggang, dan bisa bermain sepakbola.

"Biasanya main PS. Tapi, 2-3 tahun belakangan gue syuting 3 semprul. Syuting terus, tapi di lokasi juga fun sih," pungkas Vicky Nitinegoro

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading