Sukses

Entertainment

Indahnya Arti Nama Anak Keempat Joanna Alexandra

Fimela.com, Jakarta Pasangan Joanna Alexandra dan Raditiya Oloan Panggabean tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak yang keempat berjenis kelamin perempuan. Joanna dan suami menamakannya Ziona Eiden Alexandra Panggabean.

Lebih lanjut, Joanna pun menjelaskan arti nama yang dia sematkan kepada sang anak. Arti nama yang indah, dan dipadukan dengan gabungan nama Joanna dan suami.

"Kalau Ziona artinya gunung Tuhan. Kalau Eiden yaitu taman eiden surga di bumi. Kalau Alexandra itu ambil dari nama ku, kalau Panggabean nama marga suami," ujar Joanna Alexandra, di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Anak keempat Joanna lahir dengan kondisi premature. Karenanya, anak Joanna harus menjalani perawatan intensif. Sebab, fungsi paru-paru dari si anak belum dapat bekerja dengan maksimal.

Joanna Alexandra dan suami. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pas lahir dia nggak langsung nangis, makanya langsung dibawa ke ruangan NICCU, nggak sempat dikasih ASI juga. Semenjak dari situ jadi tahu dia perlu bantuan pernapasan. Paru-parunya belum sempurna, makanya pakai selang," paparnya.

Joanna Alexandra melahirkan anak secara normal di Rumah Sakit Asih, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada 24 Mei 2017. Anak keempat Joanna itu lahir dengan berat badan 2,7 kg dan panjang badan 45 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading