Sukses

Entertainment

Sofia Boutella Jadi Aktor Wanita Pertama di Film The Mummy

Fimela.com, Jakarta Film The Mummy yang dibintangi Tom Cruise akan diiris 9 Juni 2017 di Amerika. Ada yang spesial di film The Mummy kali ini. Sofia Boutella menjadi aktor wanita pertama yang berperan sebagai mummy dalam sejarah franchise tersebut. Film ini pun akan menjadi awal dari film reboot tentang monster itu dalam rumah produksi Universal.

Pada trailer kedua Tom Cruise berusaha lepas dari incaran Mummy. Mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan pengangkutan bongkahan kuno, Tom Cruise pun berakhir dalam kamar mayat dan dirinya sudah terbungkus plastik jenazah bersama dengan beberapa orang lain.

Namun, tiba-tiba ia pun bangkit. Ia harus berhadapan dengan sang ratu kuno. Mummy tersebut pun bangkit usai ribuan tahun berada dalam sarkofagus. "Kamu masih hidup. Berarti kamu adalah orang terpilih," ujar tokoh yang diperankan Russel Crowe pada Cruise. Usai adegan itu, ia pun harus menghadapi kekuatan dari mummy kuno yang terus menerus mengejarnya dan membuat nyawanya kembali terancam.

Dikatakan, Mummy yang bernama Ahmanet tersebut takkan berhenti sampai membuat dunia ini seperti apa yang ia inginkan. Demi film The Mummy, Tom Cruise melakukan adegan-adegan berbahaya sendiri. Dia tidak menggunakan bantuan pemeran pengganti alias stuntman.

Intip Tom Cruise Didampingi Annabelle Wallis Demi The Mummy

Kalau di Asia ada Jackie Chan, Hollywood punya Tom Cruise yang berani melakukan sendiri semua adegan berbahaya dalam film-filmnya. Reputasi tersebut memang sudah diakui sejak lama. Hal itu bisa kita lihat mulai dari film Minority Report, Jack Reacher sampai seri film Mission: Impossible.

Tom Cruise terlihat melakukan sendiri adegan perkelahian sampai terpental, lalu melompat diantara reruntuhan gedung, terguling di dalam mobil yang melaju kencang, sampai terombang-ambing di sebuah pesawat. Aksi memukai Cruise mendapat pujian dari lawan mainnya maupun para kru film The Mummy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading