Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Awkarin, Naysila Mirdad

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa jam terakhir, beberapa topik menarik rupanya dominan menjadi perhatian pembaca Bintang.com. Jika sebelumnya Aurel Hermansyah sempat menjadi tren teratas, kali ini justru Yana Zein, Awkarin, dan Naysila Mirdad yang paling banyak menjadi pembahasan.

Yana Zein memang banyak dibicarakan terkait kepulangannya ke Indonesia pada Minggu (28/5/2017) lalu. Setelah beberapa lama menjalani pengobatan di negeri Cina, akhirnya dia dinyatakan sembuh 100 persen dari kanker payudara stadium 4 yang sempat membuatnya patah semangat.

Sayangnya, setelah sampai di Indonesia, muncul kabar bahwa dia kembali dirawat di rumah sakit karena kondisi yang menurun. Namun terkait hal ini, pihak keluarga akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Yana hanya melakukan cek darah dan sedang dalam kondisi baik-baik saja.

Beralih dari Yana Zein, Awkarin juga menjadi pembahasan terkait penampilannya dalam balutan hijab. Sebagai gadis yang terbiasa menampilkan gaya busana seksi, tentu saja penampilan dengan hijab tersebut membuatnya menuai berbagai komentar dari netizen. Rupanya, foto tersebut diunggahnya sebagai bentuk ucapan menyambut Ramadan untuk mereka yang merayakan.

Awkarin | foto : instagram

Namun bukan pertama kalinya Awkarin mengunggah foto dalam balutan hijab. Beberapa kali dia menampilkan foto berhijab di akun Instagramnya dengan berbagai alasan, termasuk dalam rangka endorse produk kerudung. Kebanyakan netizen tentu saja menanggapi penampilannya dengan positif.

Naysila Mirdad dan pacarnya (Instagram/@naymirdad)

Selain topik Yana Zein dan Awkarin, Naysila Mirdad juga menjadi pembahasan terkait kata-kata romantis yang ditulisnya untuk sang pacar di akun Instagram. Dia pun menambahkan foto berpelukan bersama sang kekasih, yang semakin menambah kemesraan dan ekspresi kebahagiaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading