Terungkap Senjata Baru Finn di Star Wars: The Last Jedi

Henry Hens01 Jun 2017, 20:20 WIB
[Bintang] John Boyega

Fimela.com, Jakarta Saga film Star Wars identik dengan senjata yang unik dan menarik. Hal itu juga akan dijumpai di Star Wars: The Last Jedi maupun di film sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens.

Kita bisa melihat sebuah senjata tongkat yang digunakan oleh Rey. Lalu ada sebuah senjata yang digunakan oleh seorang stromtrooper untuk melawan lightsaber yang digunakan oleh Finn. Senjata yang digunakan oleh stromtrooper tersebut adalah sebuah tongkat bernama Z6 Baton.

Selain lightsaber, senjata ikonik lain di dunia Star Wars adalah senjata laras pendek yang disebut blaster. Karakter Finn yang diperankan oleh John Boyega kini punya senjata blaster baru yang akan di gunakan dalam film Star Wars ke-8, The Last Jedi.

Boyega kemudian memamerkan blaster tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dan “senjata” ini merupakan hadiah dari sutradara Rian Johnson kepada aktor berkulit hitam tersebut.

 

Proud owner of Finn's blaster ! Thanks to @riancjohnson !

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOYEGA (@johnboyega) pada

Selain John Boyega, Star Wars: The Last Jedi akan kembali menampilkan akting Daisy Ridley, Mark Hamill, Adam Driver, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o. Film kedelapan Star Wars ini akan dirilis pada 15 Desember 2017 mendatang.