Sukses

Entertainment

Ario Bayu Bakal Menikah Bulan Juli 2017

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno secara tiba-tiba membocorkan rencana pernikahan saudaranya, Ario Bayu dengan kekasihnya yang merupakan aktris asal Perancis, Valentine Payen. Dikatakan Wulan, Ario Bayu akan menikah pada 8 Juli 2017 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Wulan Guritno dalam sebuah wawancara terkait film Jailangkung yang ia mainkan. Kala itu, Wulan sedang ditanya terkait anak sulungnya, Shaloom Razade yang tengah menjalani pendidikan di Inggris.

Ketika awak media sedang bertanya kapan rencananya Wulan akan menengok Shaloom ke Inggris, tiba-tiba Wulan melontarkan pernyataan mengejutkan. Istri dari Adilla Dimitri tersebut mengatakan akan mengunjungi Shaloom berbarengan dengan rencana keluarganya menghadiri pernikahan Aryo Bayu di Prancis.

"Juli kan saya kesana (ke Inggris), karena Aryo Bayu, saudara saya juga mau kawin sama calonnya orang Perancis, kawinnya di Prancis, bulan Juli tanggal 8," ungkap Wulan Guritno di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut terkait rencana pernikahan Aryo Bayu, Wulan enggan mengungkapkan secara detil. Untuk mengetahui secara detil, ia pun lantas mempersilakan awak media bertanya kepada yang bersangkutan.

"Nanti tanya aja langsung, dia (Ario Bayu) juga nanti bakalan ada preskon film, tanyain aja," tutur Wulan menghindar.

Wulan Guritno sendiri memang diketahui memiliki hubungan darah dengan Ario Bayu. Wulan dan Ario berstatus sepupu dimana Ibunda dari Ario Bayu merupakan saudara kandung ayah Wulan Guritno yang bernama Joko Guritno.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading