Sukses

Entertainment

Rumor Kolaborasi dengan The Weeknd, Selena Gomez: Itu Tidak Benar

Fimela.com, Jakarta Ketika pasangan penyanyi menjalin asmara, tidak sedikit yang bertanya-tanya akan seperti apa karya mereka jika berkolaborasi. Begitu pula dengan Selena Gomez dan The Weeknd yang dikabarkan bakal menggarap musik bersama.

Namun pelantun Kill Em with Kindness ini dengan tegas membantah rumor yang beredar. Ia menyebut bahwa tidak kolaborasi yang terjadi antara dirinya dan sang kekasih.

"Tidak, itu tidak benar," kata Selena Gomez saat diwawancara dalam program The TJ Show, 103.3 AMP Radio, beberapa waktu lalu seperti ditulis Radio.com.

Rumor kolaborasi antara pasangan ini mulai tersebar setelah tercantumnya single terbaru Selena, In Her Element, yang menampilkan The Weeknd di laman Wikipedia, penulis lagu Max Martin. Namun kini, informasi tersebut telah dihapus.

Selena Gomez dan The Weeknd (AFP/Bintang.com)

Sementara, Selena baru saja meluncurkan single bertajuk Bad Liar pada 18 Mei lalu. Ia juga memberi bocoran video klip yang menampilkan keseksiannya yang dibalut pakaian dalam berwarna kulit.

Meski Selena Gomez tegas membantah kolaborasi dengan The Weeknd, tidak menutup kemungkinan hal itu akan terwujud bukan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading