Sukses

Entertainment

Foto Bareng Anak, Sarah Azhari Disangka Kakak

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari saat ini tinggal bersama Albany Ray, buah hatinya yang sedang tumbuh remaja. Al, sapaan Albani tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa, sementara Sarah Azahari tampak masih bisa menjaga tubuh dan kecantikannya. Alhasil, ketika foto bersama, banyak yang tidak percaya jika Sarah Azhari bersama anaknya sendiri.

Seperti foto yang diunggah di akun instagramnya baru-baru ini. Sarah yang wefie bersama Albani di Runyon Canyon Park, Hollywood, disangka kakak oleh netizen, lantaran wajah dan tubuh Sarah tidak berubah, seperti saat masih hilir mudik di dunia hiburan.

"Duh, disangka adik sama kakak, nggak tahunya ibu dan anak," tulis akun @bundanie.

"Makin dewasa makin mirip maminya ya," tulis akun @umasugi08.

Sarah Azhari sudah masuk tujuh tahun tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, sementara Albany masuk enam tahun. Sarah masih meneruskan pendidikannya di negeri Paman Sam tersebut, begitupula dengan Albany.

Seperti yang pernah diungkapkan Sarah Azhari saat bertandang ke studio Bintang.com Ramadan tahun lalu, rencananya ia dan Albany akan terbang ke Eropa setelah studi Albany selesai, untuk mengembangkan bakatnya di dunia sepakbola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading