Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Dukung Pembangunan Fasilitas Belajar di Wamena

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritas tanah air seperti Chelsea Islan, Eva Celia, Monita Tahalea, dan Firrina Sinatrya memberikan dukungan penuh untuk kampanye di sosial media bertajuk #BERANIMIMPI. Acara ini digagas oleh sebuah yayasan kemanusiaan bernama Wahana Visi Indonesia (WVI).

Nantinya, para selebriti tersebut akan berpartisipasi untuk pembangunan fasilitas sekolah serta sanitasi di Desa Sapalek, Wamena, Papua. Para artis tersebut pun memiliki alasan tersendiri kenapa mau bergabung dalam aksi sosial tersebut. Mereka menganggap, kampanye #BERANIMIMPI merupakan bentuk nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Papua.

"Saya mau melakukan sesuatu untuk orang lain, dan ini bagian saya," ucap Firrina saat konferensi pers di kantor Wahana Visi Indonesia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

"Ini kesempatan luar biasa bisa membantu anak yang kurang mampu. Mudah-mudahan kita bisa memberikan pendidikan yang lebih baik lagi untuk ini," timpal Chelsea Islan.

Artis kelahiran Washinton DC, Amerika Serikat 21 tahun silam menyambut baik kegiatan social itu. Kampanye memajukan pendidikan untuk wilayah Indonesia Timur sebagai bentuk kepeduliannya membantu pendidikan anak-anak di Wawena. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Chelsea Islan pun berharap, nantinya dengan program kemanusiaan yang digagas Wahana Visi Indonesia, anak-anak di Papua, khususnya Wamena yang menjadi tujuan bantuan bisa memiliki kepercayadirian untuk menggapai mimpinya dengan fasilitas pendidikan yang disediakan.

"Harapan aku semoga mereka (anak-anak Papua) bisa mewujudkan mimpi mereka. Mudah-mudahan kita bisa menjembatani akses pendidikan mereka seperti di kota-kota besar. Mereka harus punya mimpi," pungkas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading