Sukses

Entertainment

Ada Young Lex dan Ernest Prakasa di Teaser The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi sutradara film, komika Ernest Prakasa melebarkan sayapnya di industri perfilman sebagai seorang produser. Ia baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul The Underdogs.

Film produksi Starvision ini disutradarai oleh Adink Liwutang. Setelah lama ditunggu, teaser film The Underdogs akhirnya dirilis. Seperti diketahui, film ini menghadirkan bintang-bintang muda Indonesia yang sedang naik daun untuk terlibat, mulai dari aktor pendatang baru Jeff Smith sampai rapper kontroversial Young Lex.

Berdurasi kurang dari 2 menit, teaser "The Underdogs" menampilkan aksi kocak Sheryl Sheinafia, Babe Cabita, Brandon Salim dan Jeff yang terobsesi menjadi YouTubers. Tapi sayangnya, aksi perdana keempat sahabat itu justru berakhir sial.

Walaupun begitu mereka tak mau menyerah. Sheryl cs kemudian menyaksikan video tips menjadi YouTubers dari Young Lex, Han Yoora dan Ernest Prakasa. Lalu bagaimana kisah mereka setelahnya? Mampukah mereka meraih kesuksesan?

Kalau mau tahu cerita lengkapnya, film "The Underdogs" sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada Agustus mendatang. Kita tunggu saja aksi kocak mereka di film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading