Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Obati Rindu Lewat Surat Kecil Untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, Maudy Koesnaedi kembali berakting untuk film layar lebar berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Belakangan ini Maudy memang lebih banyak tampil sebagai presenter dan jarang bermain film.  Banyak pertimbangan menjadi alasan Maudy jarang terlibat di film.

Terutama yang berkaitan dengan waktu kebersamaannya dengan anak. "Aku orangnya malas. Ya, malas buat meninggalkann anak. Malas harus meninggalkan persiapan pementasan. Memang kadang banyak sekali jadwal yang nggak pas," ungkap Maudy Koesnaidi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Sebenernya Maudy senang mendapat tawaran film. Terlebih yang berlokasi di luar kota Jakarta. Hanya saja, beberapa waktu lalu dia terikat kontak dengan salah satu program televisi.

Walhasil, jadwal menjadi kendala terbesarnya jika harus menerima tawaran film. "Film sekarang kan banyak diambil di luar kota, saya sendiri senang, karena fokus, bisa bangun chemistry sama lawan main,” papar Maudy Koesnaedi.

Meskipun begitu, Lukman bersama pemeran lain, seperti Aura Kasih, BCL, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Joe Taslim, Ben Joshua, dan lainnya berharap dapat menyampaikan pesan pada masyarakat melalui film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Tapi kemarin-kemarin itu saya masih pegang talkshow tiap hari. Terus belum bisa tinggalkan anak juga. Nah kebetulan di film ini jadwalnya pas saya kosong," sambung Maudy.

Selain Maudy Koesnaedi, film SKUT juga diperankan oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Che Kin Wah, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini akan rilis di bioskop pada liburan Lebaran mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading