Sukses

Entertainment

Bulan Puasa, Hantu di Rumah Sara Wijayanto Bergentayangan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Sara Wijayanto membuat Demian Aditya memiliki pengalaman mistis yang tak bisa dilupakan. Hal itu bersinggungan dengan beberapa 'penghuni' rumah wanita yang memiliki pertemanan dengan makhluk gaib tersebut.

Sekitar 3 tahun lalu, ketika menjalani puasa bersama sang istri untuk yang pertama kali, Demian kaget. Ketika setan dibelenggu di bulan puasa, ternyata di rumahnya tidak demikian adanya.

"Tahun itu bisa dibilang pengalaman saya luar biasa banget, nemuin saya bulan puasa makhluk yang katanya dikunci, taunya enggak," kata Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Sara menambahkan jika 'penghuni lain' di rumahnya justru lebih agresif saat bulan Ramadan. Beberapa kali suara yang sangat keras terdengar. Lalu, tiba-tiba kejadian televisi yang menyala sendiri, langsung dengan suara keras.

"Malah lebih agresif ya sampai dengar suara ketokan keras banget, serem banget ya itu. Itu tiga tahun lalu," ucap Sara. "Pas sahur, TV saya juga nyala kenceng banget, udah dimatiin nyala sendiri," sambung Demian.

Banyak pengalaman mistis tak terlupakan dirasakan oleh Demian Aditya setelah resmi menjadi suami dari Sara Wijayanto. Perempuan yang juga presenter, yang sering bersentuhan dengan makluk gaib. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk tahun ini, Sara dan Demian tak mengalami gangguan seperti 3 tahun lalu. Dengan santai, Sara Wijayanto menawarkan kepada awak media, siapapun yang berani untuk bertandang ke rumahnya.

"Oh kalau tahun ini enggak (ada gangguan seperti itu). Secara spiritual pandangan saya berbeda ya soal yang tak kasat mata," tutur Demian. "Alhamdulillah, enggak tahun ini ya, mau main ke rumah saya yuk?" goda Sara  Wijayanto dengan senyumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading