Sukses

Entertainment

Menu Berbuka Puasa, Ananda Omesh tak Tahan Godaan Es

Fimela.com, Jakarta Aneka macam menu berbuka memang sangat menggugah selera, setelah seharian menjalani ibadah puasa. Tak terkecuali Ananda Omesh yang mengaku tak kuasa menahan nafsunya menyantap aneka minuman dingin. Apalagi dengan campuran buah.

"Saya tuh paling nggak bisa tahan sama es terus ada buahnya. Nggak bisa tahan deh. Makanya dari tadi ngobrol sama mbaknya (pelayan), ada es campur nggak," ungkap Ananda Omesh, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Ada tanggungjawab lebih yang dirasa Ananda Omesh, selama Ramadan. Dia menjadi lebih konsen menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih di tahun ini dia baru saja dikaruniai anak kedua, yang butuh perhatian khusus dari kedua orang tuanya.

Karenanya, Omesh memutuskan untuk membatasi kegiatan selama Ramadan. Dikatakan Omesh, mumpung si sulung mulai belajar berpuasa, dia ingin ada yang membimbingnya.

"Saya lebih konsen ke keluarga selama bulan puasa. Ya saya tetap kerja, tapi saya memilih untuk saat ini memilih banyak di rumah. Mumpung anak mulai belajar, kita ingin fokus sama dia," jelasnya.

Bulan puasa yang sebentar lagi, presenter itu juga tidak memaksakan sang istri untuk menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan mendatang. Apalagi sang istri memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya bukan tahun ini saja keputusan itu diambil Omesh. Sejak dua tahun lalu, Omesh sudah mulai mengerem tawaran pekerjaan selama bulan Ramadan.

"Kalau dulu kan sahur di teve mana, buka puasanya di teve mana. Tahun ini paling jadi bintang tamu. Gue juga punya program teve yang pagi," kata Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading