Sukses

Entertainment

Trailer Surat Cinta untuk Tuhan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Film drama Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) siap menemani libur Lebaran keluarga Indonesia. Kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel dipastikan bakal menguras emosi para penonton. Hal itu terlihat dari trailer berdurasi 2 menit yang baru resmi dirilis.

Selaku sutradara, Fajar Bustomi ingin memberikan sentuhan yang dalam bagi penonton lewat trailer tersebut. Film ini diharapkan menumbuhkan rasa bersyukur, karena masih bisa berkumpul bersama keluarga di hari yang Fitri.

 

"Film ini film yang bermain rasa, sentuhan yang dalam. Lewat trailer ini saya ingin sampaikan ini sebuah film yang kalau sama-sama ditonton membuat kita jadi bersyukur," ungkap Fajar Bustomi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Senada dengan Fajar Bustomi, produser Falcon Pictures, Frederica juga memiliki penilaian yang sama tentang film Surat Kecil untuk Tuhan. Film ini bukan sekadar tontonan saat liburan Lebaran, namun juga memiliki banyak pesan positif yang bisa dipetik para penonton.

"Saya berharap film ini bisa memberi kesan dan pesan yang positif kepada penonton. Saya rasa setelah menonton film ini, penonton akan merasakan bagaimana besarnya arti keluarga," ujar Federica.

Film ini dibintangi sederet artis papan atas. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan sejumlah pemain cilik. Film Surat Kecil untuk Tuhan dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading