Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Joshua Suherman Gagal Move On dari Pamela Bowie?

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman berbagi cerita tentang kehidupan asmaranya. Pasca hubungannya dengan Pamela Bowie kandas ditengah jalan, pria 24 tahun itu kini mengaku masih berstatus jomblo.

Mengenai statusnya yang masih jomblo, pelantun lagu Diobok-obok tersebut mengaku memang sedang menikmati masa kesendiriannya.

"Sekarang jomblo, lagi enjoy jomblo aja. Nggak pernah jomblo selama ini, ternyata enak juga bisa lebih eksplor sama kemampuan gue," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Meski masih jomblo, namun Joshua enggan dikatakan jika dirinya gagal move on dari sosok Pamela Bowie. "Karena nyaman sendiri lah, ngapain nggak bisa move on. Kalo gue mau juga bisa pacaran lagi sebulan setelah putus," tegasnya.

Remaja 24 tahun itu mengaku bahwa status jomblonya kali ini paling lama dari sebelumnya. Dengan statusnya sekarang ini, ia merasa lebih bebas dengan apapun yang dilakukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Joshua pun mengakui, pasca mengakhiri hubungannya dengan Pamela Bowie, ia dan sang mantan kekasih sudah jarang berkomunikasi.

"Udah tidak berhubungan (dengan Pamela Bowie). Kemarin sempet terakhir kontakan pas mau nnton konser di luar negeri, tadinya mau bareng soalnya," pungkas Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading