Sukses

Entertainment

BCL dan Aura Kasih Kagum Lihat Poster SKUTdi Layar LED Raksasa

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT), Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih mengaku bangga ketika promosi yang dilakukan begitu besar. Salah satunya adalah pemasangan poster film tersebut di videotron LED terbesar di Indonesia.

Layar panel LED ini memiliki 10 pixel pitch yang merupakan produk milik Samsung Electronics Indonesia dengan panel Samsung LED XA100F. Layar dengan ukuran 30x15 meter ini berada di gedung Plaza Central, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

"Ini sebuah gebrakan dari Falcon Pictures pastinya, masang poster ini di LED terbesar di Indonesia. Aku sih tahu, (promo) film ini pasti ada sesuatu yang wow, enggak mungkin dipromoin biasa aja," kata Bunga Citra Lestari di Plaza Central, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Pemeran yang namanya akrab disapa BCL ini mewakili para pemain lainnya ikut mengabadikan dirinya bersama layar LED raksasa tersebut. Tak sendiri, ia berpose bersama Aura Kasih dan Fajar Bustomi selaku sutradara.

Ditambahkan oleh BCL, pemilihan tempat di kawasan Semanggi merupakan pilihan tepat. Pasalnya, kawasan tersebut selama ini dikenal sebagai daerah yang rawan kemacetan. Tentu menjadi sangat strategis dari sisi promosi.

"Yang pasti sih mudah-mudahan orang jadi aware, yang lagi kena macet di Jakarta bisa bertanya-tanya, ‘ini film apa sih, jadi pengin nonton’. Ada tanggalnya di situ," tutur istri Ashraf Sinclair tersebut.

Sebagai pemain, tentu BCL dan Aura Kasih berharap film SKUT bisa mendapatkan atensi dari masyarakat. "Karena kan gimana pun juga tiap kali membuat sebuah karya, mas Fajar sudah bikin seindah mungkin, kami pengin karya kami ditonton," tukas BCL. Rencananya, film ini akan dirilis pada hari pertama Lebaran, yaitu 25 Juni 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading