Sukses

Entertainment

Tantangan Bunga Citra Lestari Bintangi Surat Kecil Untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris, film drama bukan hal baru bagi Bunga Citra Lestari. Hanya saja, dia menganggap cukup berat bermain di film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Belum lagi jika melihat jajaran pemain seperti Joe Taslim dan Lukman Sardi, yang memiliki kualitas akting sangat mumpuni.

"Dari segi drama adegan berat-berat. Ada Joe Taslim, ada Lukman Sardi. Harus menghadapi Lukman Sardi beda sekali, itu berat sih. Dan dialognya banyak yang panjang-panjang," ujar Bunga, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Sebenarnya bukan kali ini saja Bunga Citra Lestari main di film bergenre drama. Namun baginya, Surat Kecil Untuk Tuhan, terasa berbeda. Di sini, Bunga memerankan tokoh Angel, yang berprofesi sebagai pengacara.

"Tentunya drama beda-beda ceritanya. Basic dan karakternya beda. Justru ini salah satu yang paling callenging, dan ini salah satu yang paling drama," ungkapnya.

[Bintang] Bunga Citra Lestari

Dalam menjalankan perannya, Bunga banyak berdiskusi dengan sutradara dan penulis naskah. Sebab, karakter perannya dikisahkan tumbuh dan besar di Australia.

"Bagaimana caranya tetap ada aksen Australia, itu sudah didiskusikan. Aku mencoba sekali mengikuti skrip Surat Kecil untuk TUhan yang sudah begitu indah," pungkas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading