Sukses

Entertainment

Tantangan Lukman Sardi di Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi tertantang membintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan. Sebab, di film ini dia diplot memerankan Om Rudi, penampung anak-anak jalanan, yang diberdayakan untuk bekerja.

"Dia mencari nafkah memang dengan mengumpulkan anak-anak jalanan. Memang caranya saja yang nggak sesuai dengan apa yang seharusnya," ujar Lukman Sardi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Memerankan karakter Om Rudi menjadi tantangan tersendiri buat Lukman, karena bertolak belakang dari pribadinya. Terlebih, Lukman harus bersebrangan dengan perasaan atas perlakuannya terhadap anak-anak di film itu.

"Kalau secara gue manusia normal, sebagai Lukman Sardi, kayaknya nih nggak mungkin banget gue lakukan ini. Hal-hal kontradiktif itu yang harus dilebur, dan gue harus melihatnya believeable. Gue bermain dengan anak-anak yang manis, lucu-lucu. Itu saja buat gue sudah jadi kesulitan tersendiri," papar Lukman.

Foto Ost Film surat kecil untuk Tuhan (Nurwahyunan/bintang.com)Lukman pun melakukan pendekatan dengan anak-anak yang terlibat di film itu, demi memuluskan aktingnya. Setidaknya, anak-anak tidak terkejut saat dirinya marah-marah saat syuting dimulai. "Karena ada beberapa adegan yang menurut gue cukup tinggi, dan itu di hadapan anak-anak. Jadi gue sebelum itu ngobrol terutama dengan yang karakternya Angel kecil. Pas reading pun gue sudah approach pelan-pelan," pungkas Lukman.

Selain Lukman Sardi, film Surat Kecil Untuk Tuhan turut diperankan Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, dan Susan Bachtiar. Film besutan sutradara Fajar Bustomi ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading