Sukses

Entertainment

Rumah Celine Dion, Hunian Mewah Seharga Rp 834 Miliar

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2005, Celine Dion dan suami sekaligus manajernya, Renee Angelil membeli sebuah tanah di kawasan Florida seharga $12,5 juta. Kemudian pada tahun 2008, mereka membeli rumah yang berdekatan di area tersebut dan menghabiskan biaya $7 juta.

Pasangan ini kemudian melakukan renovasi hingga membuat rumah dengan fasilitas taman air dan fasilitas mewah lainnya. Hunian seluas 10.000 meter persegi bernilai $62,5 juta.

Diva kelahiran 30 Maret 1968 ini mendesain sendiri rumah bergaya Bahama ini. Rumah Celine Dion dan Renee Angelil dibangun di atas tanah seluas 5,5 acre dan rumah ini hanya berjarak 400 kaki dari Samudera Atlantik.

Rumah mewah ini mempunyai tempat tinggal utama dan lima paviliun individu, termasuk dua wisma dengan empat kamar tidur. Selain itu, ada rumah khusus untuk bermain tenis dan simulasi golf yang mengarah ke lapangan tenis.

Dapur di kediaman Celine Dion. (sothebyshomes.com)

Kamar tidur di rumah Celine Dion. (sothebyshomes.com)

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan dapur. Tersedia juga rumah di pinggir pantai yang siap memanjankan Anda dengan pijatan sambil melihat pemandangan pantai.

Ruangan keluarga yang mempunyai pemandangan luar biasa. (sothebyshomes.com)

Taman air di kediaman Celine Dion dan Renee Angelil. (sothebyshomes.com)

Rumah Celine Dion ini terletak di garis pantai mengarah ke pantai pasir putih di Samudera Atlantik. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut setiap membuka mata di pagi hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading