Sukses

Entertainment

Alasan Maudy Koesnaedi Mau Main Film Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi pertama kali bekerjasama dengan sutradara Fajar Bustomi di film Surat Kecil untuk Tuhan. Kemampuan Sutradara mengarahkan pemain cilik membuat Maudy semangat di film ini. Apalagi alasan Maudy bergabung di film ini adalah adanya aktor cilik yang dikaguminya, Bima.

"Banyak juga akting sama ana kecil, dan saya ternyata ngefans sama Bima, dari sejak yang Di Balik 98. Buat saya gabung di sini kayak mengobati rindu sama syuting. Highlightnya sama Bima," jelasnya.

Di film ini, Maudy diplot sebagai ibu angkat dari Angel, karakter yang diperankan Bunga Citra Lestari saat dewasa. Dikatakan Maudy, pesan moral yang ada, menjadi alasan lain dirinya maun main di film Surat Kecil Untuk Tuhan. "Jadi saya mencoba untuk terlibat," pungkas Maudy Koesnaidi.

Cukup lama Maudy Koenaidi absen membintangi film layar lebar. Untuk itu dia sempat shock saat main film Surat Kecil Untuk Tuhan, garapan sutradara Fajar Bustomo. Pasalnya, film ini banyak mengambil adegan di malam hari.

"Yang berasa main tuh di Soekarno jadi Bu Inggid. Setelah itu paling selewat-selewat saja. Memang belum tergabung buat sinetron dan film.
Agak shock sih pas syuting, banyak adegan yg diambil malam," ujar Maudy Koesnaedi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading