Sukses

Entertainment

Ariana Grande Kunjungi Korban Ledakan Bom di Manchester

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya kembali mengunjungi Manchester setelah peristiwa ledakan bom yang terjadi di konsernya pada tanggal 22 Mei 2017. Peristiwa ledakan bom bunuh diri itu sendiri menelan 22 orang meninggal dah 119 orang mengalami luk-luka.

Ariana mengunjungi para penggemarnya yang dirawat di Manchester Child's Hospital. Kehadiran penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini tentu saja menjadi penyemangat tersendiri bagi para korban.

Salah satunya adalah Lauren Thorpe, Adam Harrison, dan Lily yang menjadi korban ledakan di konser Ariana Grande. "Kami hanya bisa berterima kasih. Apa yang telah Ariana lakukan adalah sangat rendah hati dan mengangumkan. Membuat Lily bahagia," ujar sang ibu seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly.

Seperti yang dilansir dari E! News, Ariana Grande datang ke rumah sakit dengan membawa buah tangan seperti bunga dan boneka. Tidak hanya mengajak berbincang-bincang, ia jugaa berfoto bersama para korban.

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar netizen memuji apa yang dilakukan oleh Ariana Grande. "I love you Ariana Grande," ujar akun luzsoto34. "Aku semakin mencintaimu sayang," kata akun arii_tina. "Orang yang paling baik," saht akun pizzabel. "Aku sangat mencintai Ariana," sambung akun demar.jones.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading