Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Raya Kohandi Raih Gelar Master

Fimela.com, Jakarta Meski telah menikah, pendidikan rupanya sama sekali tak terabaikan oleh Raya Kohandi. Terbukti, usai melahirkan buah hati pertamanya pada 12 April 2017 lalu, Raya berhasil meraih gelar Master Kenotariatan dari salah satu universitas swasta di Jakarata.

Melalui akun media sosialnya, Raya pun berbagi sederet potret momen wisudanya pada Sabtu (3/6/2017) lalu. Raya tampak cantik dalam balutan toga almamaternya. "Officially Raya D Kohandi, SH, M.Kn ❤," tulis Raya dalam keterangan foto.

Dalam salah satu potret bahkan terlihat Raya tengah menggendong buah hatinya. Ia tersenyum bangga karena kini telah sukses menyelesaikan pendidikan bidang hukum, di tengah rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Tak heran, jika prestasi yang berhasil ditoreh wanita kelahiran Bogor, 24 April 1990 ini menuai banyak pujian dari pengguna jagat maya. Bukan cuma itu, Raya juga dinilai bisa menjadi inspirasi bagi wanita-wanita lainnya.

 

A post shared by Raya Kohandi 😸 (@rayakohandi244) on

"Kereen, udah cantik, pintar dan memjadi ibu yang baik. Congrats Raya," nilai akun ifi_99."Yaaaa aaah seneng. Selamat yaah. Huhu semoga bisa nyusul lanjutin kuliah juga," saut donitabhubiy menambahkan.

Raya Kohandi resmi menikah dengan Amdriyanto alias Abbo pada 23 April 2016 lalu di Uluwatu, Bali. Keduanya menikah setelah lima tahun berpacaran. Tak perlu waktu lalu, pada April lalu, Raya dan Abbo dikaruniai bayi perempuan bernama Alesha Milena Chalik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading